Sabtu, 03 Mei 2014


Pulau Lombok adalah salah satu tujuan wisata yang paling di dikunjungi karena terdapat banyak sekali tempat wisata yang masih alami. Beberapa pulau kecil seperti Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air menjadi favorit wisatawan karena keindahan lautnya yang sangat asri serta bebas polusi.

Pulau Lombok juga memiliki banyak pantai yang menawan dan bersih. Beberapa pantai yang terkenal seperti Pantai Senggigi dan Pantai Kuta menawarkan kepada Anda suasana pantai yang menyegarkan, asri dan tentunya tidak akan terlupakan. Selain wisata pulau dan pantai, Pulau Lombok juga memiliki wisata alam yang tidak kalah indahnya, seperti wisata Air Terjun Sendang Gile, Benang Setukel, Air Terjun tiga warna, dan masih banyak lagi. Tidak kalah juga taman-taman asri peninggalan kerajaan hindu di lombok seperti Mayura, Narmada, Suranadi, Lingsar dan Pura Batu Bolong.

Anda ingin wisata belanja? Lombok juga mempunyai oleh-oleh khas daerah yang terkenal seperti mutiara, perak dan kerajinan tangan lainnya, untuk kualitas jangan di tanya, karena kerajinan dari masyarakat daerah ini sering di ekspor ke luar negeri. Selain beberapa tujuan wisata yang di sebutkan di atas, Pulau Lombok juga mempunyai wisata alam seperti Gunung Rinjani sebagai salah satu gunung tertinggi di Indonesia, serta perjalanan ke Pulau Komodo yang merupakan tempat naga terakhir di bumi.
Melihat banyaknya destinasi wisata yang bisa Anda temukan di Lombok, maka biaya untuk menuju kesanapun tentunya tidak murah. Walaupun demikian, tapi kita masih bisa menikmati liburan ke Lombok dengan cara backpacking. Berikut gambaran rincian biaya jika Anda meutuskan melakukan wisata ala Backpacker ke Lombok dengan biaya yang murah tapi tetap seru tentunya.

Sumber: http://wisatalombokaja.blogspot.com/2014/01/backpacker-ke-lombok.html
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar